Sukses

Prince Dedikasikan Album Barunya Untuk Fans Fanatik

Liputan6.com, Los Angeles Setelah eksis selama hampir empat dekade, dan 38 album studio, apalagi yang bisa dilakukan oleh superstar klasik seperti Prince selain membuat sebuah karya musik yang murni memuaskan jiwanya? Ya, Prince akan segera meluncurkan album musik eksperimentalnya berjudul HITNRUN, khusus untuk penggemar sejati.

Prince (Pagesix.com)

"Saya bisa bilang kalau ini adalah sebuah rekaman Prince untuk para fans yang tak peduli dia (Prince) terdengar seperti apa.. Saya tahu kalau dia punya basis penggemar yang beragam, dan (album) ini untuk fans berat, mereka yang berkata 'Aku tak peduli apapun yang ia hasilkan, aku cinta Prince!" kata co-produser, mixer dan engineer yang bekerja dengan Prince, Joshua Welton kepada Entertainment Weekly baru-baru ini.

Prince

"Dan karena dia sangat kreatif, itu memberikannya kebebasan untuk berkata 'Saya hanya ingin membuat musik seperti ini hari ini'," tambahnya.

Baca juga: Ini Dia 6 Rockstar Paling Fashionable Sedunia

Album terbaru Prince `HITNRUN` akan rilis secara eksklusif di Tidal, situs layanan musik online milik rapper kondang Jay Z.

Prince yang memadukan musik rock, R&B, soul, funk, hip hop, disco, psychedelia, jazz, dan pop tersebut telah malang melintang di blantika musik dunia sejak 1978. Pria bernama lengkap Prince Roger Nelson itu telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia, dan memenangkan satu Grammy Awards.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.