Sukses

Yunho TVXQ Bergabung dalam Band Militer Selama Wamil

Karena profesinya sebagai penyanyi, Yunho TVXQ diminta bergabung dalam band militer.

Liputan6.com, Seoul Meski tengah menjalani tugas wajib militer, pemimpin grup TVXQ, Yunho tetap tidak bisa melepaskan label penyanyi dari dirinya. Diberitakan Soompi baru-baru ini, selain menjalani aktivitas kemiliteran, Yunho juga didaulat menjadi bagian dari band militer.

Yunho menjalani wajib militer selama 2 tahun

Yunho ditempatkan di Divisi Mekanik Infanteri 26 setelah melakukan pelatihan dasar. Pria yang dekat dengan penyanyi BoA itu ditempatkan dalam band militer karena latar belakangnya sebagai salah satu personel TVXQ.

Yunho TVXQ tengah menjalani wamil (foto: TVReport)

Alasannya karena Divisi 26 kekurangan anggota band dan Yunho masuk dalam waktu yang tepat.

"Yunho ditugaskan dalam Divisi Mekanik Infanteri 26 sebagai bagian dari band militer. Karena ia adalah seorang musisi, tugas ini sangat cocok untuknya," ujar pihak manajemen SM Entertainment.

Yunho TVXQ bergabung dalam Band Militer

Yunho memasuki masa wajib militer sejak 21 Juli 2015 lalu. Ia masuk ke dalam markas yang berada di yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Pelantun 'Catch Me' tersebut akan melakukan wamil selama 21 minggu atau kurang lebih dua tahun lagi. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini