Sukses

Rere Punya Tato Inisial Dirinya dan Charly?

Liputan6.com, Jakarta Berita perceraian vokalis Setia Band, Charly van Houten dengan sang istri Regina diduga kuat karena ada pihak ketiga, yakni Rebecca Regina Maria Tedja atau Rere Regina. Artis yang sempat berada dalam manejemen Charly.

Rere tak malu mengungkapkan jika dirinya sempat akan dinikahi oleh Charly. Namun lantaran Charly tak mau menceraikan sang istri, maka pernikahan tersebut pun dibatalkan. Hal itu terjadi pada tahun 2013.

Charly van Houten. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Pada tahun yang sama, Rere pun membuat tato inisial RC di samping telapak tangan kanannya. Selain inisial RC, ada pula tato berbentuk hati berwarna erah.

"Iya ini tato saya bikin dua tahun yang lalu (2013), dan saya sudah kenal Charly," kata Rere di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Namun, Rere menampik jika tato inisial RC adalah, Rere dan Charly. "Ini buat fans saya Reginatic, makanya disingkat jadi RC. Ini badan saya, saya mau tato apa saja itu hak saya. Untuk gambar love, karena saya sayang dengan fans saya," terangnya.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Dengan kejadian ini dan banyak publik yang mengansumsikan RC adalah Rere Charly, Rere pun mengatakan tak akan menghapus tato tersebut.

"Banyak yang berasumsi demikian. Saya nggak menghapus atau ubah, sampai saya di dipanggil Tuhan pun tato ini nggak akan dihapus," pungkas Rere.(Fac/Adt)