Sukses

Gandeng Ikmal Tobing, Manda Cello Rilis Lagu Garudaku

Liputan6.com, Jakarta Kepiawaian Ikmal Tobing menabuh drum rupanya membuat penyanyi Manda Cello kepincut. Setelah sukse dengan lagu Sayang Gak Sayang, Manda kembali menelurkan single terbarunya berjudul Garudaku, dengan menggaet drumer band Triad asuhan Ahmad Dhani tersebut.

"Kalau featuring dengan vokalis atau gitaris itu sudah biasa. Kenapa aku nggak coba dengan drummer, pas kebetulan ingat Ikmal ya sudahlah terpilih Ikmal. Pada saat minta tolong denga Ikmal juga mau ngebantu," kata Manda Cello ditemui diĀ  sela-sela penggarapan video klip Garudaku di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (30/8/2015).

Manda Cello [Liputan6.com]

Bila sebelumnya Manda Cello mengusung genre dangdut dan pop, kali ini Manda memilih genre pop rock. "Kalau dibilang genre tetap pada pop sebenarnya. Cuma aku ingin menjadi seorang seniman yang nggak mau dipatok sebagai penyayi pop saja, tapi aku ingin bisa semua genre masuk," tambahnya.

Ikmal Tobing mengaku senang bisa terlibat dalam lagu terbaru Manda, yang sudah ia kenal sejak tiga tahun lalu. Apalagi ia bisa menggabungkan antara genre musiknya dengan musik yang sering dinyanyikan Manda Cello tanpa kendala.

"Senang banget bisa bantu teman, terus bisa dipercaya buat featuring dan bisa buat satu karya dengan warna beda. Musik lagu Garuda ini memang rock dan gue sendiri bisa take drumnya dengan gaya gue dan disesuaikan dengan lagunya," ujar Ikmal.

Drummer band Triad, Ikmal Tobing ternyata nyaris menjadi pemain bola (Faisal R Syam/Liputan6.com)

Lagu Garudaku yang ciptaan Dion, bercerita tentang kecintaan kepada Tanah Air. Manda Ingin memberikan nuansa berbeda dari karya-karya sebelumnya yang temponya selalu slow middle.

"Lirik lagu ini lebih ke nasionalisme. Di klip ini aku dirantai untuk bisa membebaskan diri dengan tujuan agar bisa mengibarkan bendera merah putih," ungkap Manda Cello. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini