Sukses

Penyanyi Cantik Ini Ngaku Pernah Diajak Nikah Charly van Houten

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Regina Irawan terhadap Charly van Houten, muncul penyanyi cantik yang mengaku dekat dengan Charly. Tak tanggung-tanggung, wanita keturunan Tionghoa itu mengaku pernah diajak menikah dengan Charly.

Wanita tersebut adalah Rebecca Regina, alias Rere Regina (24) yang pernah menjadi artis di bawah manajemen Charly van Houten. Rere Regina juga lah yang dikabarkan menjadi penyebab perceraian Charly dan Regina.

Rere Regina dan ibu, Rossy

"Waktu itu sekitar 2014 Charly mau ngajak nikah," ungkap Rere Regina, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Tawaran Charly tersebut awalnya sempat ditampik oleh keluarga Rere Regina. Ibunda Rere, Rossy bahkan mengaku sempat marah dengan niat Charly. Namun karena itikad baik yang ditunjukkan Charly, Rossy pun mengizinkan Charly untuk menikahi putrinya.

Charly Setia Band [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tapi syaratnya Charly harus menceraikan Regina. Tapi dia nggak mau dan nggak bisa. Waktu itu sudah hampir menikah, sudah dapat tanggal (pernikahan) juga," beber Rossy di tempat yang sama.

Namun anehnya, meski sudah sampai diajak menikah dengan Charly, Rere Regina mengaku tak memiliki hubungan istimewa dengan ayah dua anak tersebut. Rere juga menolak kalau dikatakan berpacaran dengan Charly.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

"Kami dekat karena dia adalah bos aku, kami satu manajemen. Kalau lagi tur nyanyi, ya kami memang sering bareng, satu mobil. Tapi nggak ada hubungan istimewa, kayak teman aja. Dia baik dan orangnya sopan," tampik Rere.

Rupanya, hubungan Charly dan Rere Regina diketahui oleh istri Charly, Regina. Gara-gara itu pula, Rere mengaku sering mendapat ancaman dan kata-kata tak mengenakkan dari Regina.

Muhammad Charly van Houten menikah dengan Regina Irawan pada 2004. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Restu dan anak perempuan bernama Asmaranacha. (fei/Mer)