Sukses

Paranormal: Istri Charly van Houten Bawa Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Charly van Houten dengan Regina Irawan tengah di ujung tanduk. Pasalnya, Regina telah resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Ciamis pada 18 Agustus 2015. Perceraian Charly-Regina pun rupanya menarik perhatian paranormal terkenal, Mbah Mijan.

Mbah Mijan sangat menyayangkan bila perceraian Charly dan Regina benar-benar terjadi. Karena menurut Mbah Mijan, Regina adalah pembawa hoki buat vokalis Setia Band itu.

Charly Setia Band saat merayakan ulang tahun bersama istri dan dua anaknya

"Dalam mata batin saya, istri Charly (Regina) sebenarnya pembawa hoki. Jadi sayang kalau nanti mereka benar-benar berpisah," ujar Mbah Mijan, saat dihubungi via telpon, Minggu (30/8/2015) malam.

Jika Charly dan Regina benar-benar berpisah dan mantan vokalis ST12 itu mendapatkan pendamping baru, menurut Mbah Mijan, hal itu akan sangat mempengaruhi karier bermusik Charly.

Charly van Houten (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Karena sesempurna apapun pasangan Charly nanti, tidak akan bisa mengembalikan kesusksesan Charly seperti semula, atau saat masih bersama istrinya. Saya sangat berharap mereka rujuk," sambung Mbah Mijan.

Dalam penerawangannya, Mbah Mijan melihat Charly adalah sosok pekerja keras, bertanggung jawab dan penyayang. Namun di balik sosok itu, ada celah yang bisa dimanfaatkan orang lain dan berujung bencana untuknya.

Mbah Mijan

"Sukses, digandrungi banyak wanita memang cobaan terberat Charly. Tapi masalah yang terjadi saat ini merupakan puncak titik jenuh dari orang terdekatnya. Kalau bicara jenuh, berarti sudah ada permasalahan yang timbul sebelumnya, bukan hanya karena orang ketiga," kata Mbah Mijan, yang ikut membintangi sinetron Super Dede.

"Aura Charly itu coklat kebiruan. Tapi warna cokelat yang terdapat pada auranya bisa membawa petaka, karena ada celah yang bisa dimanfaatkan orang lain," tutur Mbah Mijan.

Muhammad Charly van Houten menikah dengan Regina Irawan pada 2004. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Restu dan anak perempuan bernama Asmaranacha. (fei/Mer)