Sukses

Ada Apakah Gerangan Ben Affleck Ajak Anak Temui Taylor Swift?

Mereka senang bisa berkesempatan menonton dan bertemu langsung di belakang panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck sedang ramai dibicarakan terkait masalah dengan pengurus anaknya pasca berpisah dari Jennifer Garner. Bintang `Batman v Superman: Dawn of Justice` tersebut saat ini justru terlihat menggandengan dua orang anak perempuannya untuk menemui Taylor Swift di Los Angeles.

static.parade.com

Ya, seperti dilaporkan Aceshowbiz, Jumat (28/8/2015) Taylor Swift sedang menggelar konser 1989 di Staples Center, Los Angeles. Kedua putri Ben, Violet dan Seraphina yang merupakan fans dari pelantun `Bad Blood`. Mereka senang bisa berkesempatan menonton dan bertemu langsung di belakang panggung.

Time.com

Taylor Swift pun tak mengecewakan penonton. Malah, ia mendatangkan Selena Gomez ke atas panggung untuk kejutan. Keduanya lalu menyanyikan lagu Selena bertajuk `Good for You` secara bersama. 

Aceshowbiz

Sumber dari majalah People juga menuturkan jika bapak dan dua orang anaknya tersebut memang sangat menikmati waktu mereka. "Anak-anak gadis itu sangat antusias berada di konser tersebut."

Ben Affleck, pria tampan berusia 43 tahun itu juga tak luput dari perhatian fansnya di lokasi konser. Ben sempat berfoto dengan fans yang menghampirinya sebelum masuk arena konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.