Sukses

Kostum Superhero Atom Lebih Mahal dari Harga Rumah

Brandon Routh selama di serial Arrow dan Legends of Tomorrow mengenakan kostum superhero Atom yang biayanya melebihi sebuah rumah biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter superhero Atom semakin populer begitu diangkat ke dalam serial Arrow dengan Brandon Routh sebagai aktornya. Apalagi, superhero tersebut memiliki kostum canggih saat tampil di televisi. Ternyata, biaya pembuatannya lebih mahal dari yang dibayangkan.

Brandon Routh selama di serial Arrow dan Legends of Tomorrow mengenakan kostum superhero Atom yang biayanya melebihi sebuah rumah biasa. (geektyrant.com)

Dilansir dari Comicbook.com pada akhir pekan lalu, ternyata selama ini aktor yang pernah membintangi Superman Retuns itu mengenakan kostum yang biaya pembuatannya melebihi sebuah rumah biasa di Amerika Serikat.

Produser eksekutif Phil Klemmer yang menangani serial Legends of Tomorrow di mana Atom turut beraksi di dalamnya, membeberkan biaya yang mengindikasikan berada di atas kisaran angka USD 189 ribu atau melebihi Rp 2,6 miliar.

Brandon Routh selama di serial Arrow dan Legends of Tomorrow mengenakan kostum superhero Atom yang biayanya melebihi sebuah rumah biasa. (DC/CW)

"Satu-satunya tantangan adalah bagaimana mahalnya biaya kostum, dan bahaya yang bagi kami benar-benar melukainya ketika melakukan adegan berbahaya, karena biaya kostum itu sebenarnya tidak hanya lebih dari harga sebuah mobil - lebih dari itu, seperti, harga rata-rata rumah Amerika," ucap Klemmer kepada situs dclegendstv.com.

Dilanjutkannya, ia lalu berbagi hal yang paling menakutkan tentang Atom, "Saya berpikir, seperti, 'kapan kalian menggunakan digital ganda, dan kapan kalian menggunakan Brandon?' Maksud saya, jelas Brandon tak tergantikan."

Karakter Ray Palmer yang diperankan Brandon Routh bakal bertransformasi sebagai The Atom di serial Arrow.

Saat tampil di Legends of Tomorrow nanti, dipastikan Atom yang memiliki nama asli Ray Palmer itu bakal memiliki kemampuan menyusutkan tubuh seperti Ant-Man. Serialnya diperkirakan bakal mengudara pada 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini