Sukses

Pamela Anderson Kapok Pakai Botox

Pamela Anderson mempunyai pengalaman buruk dengan botox.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Anderson tak pernah tertarik lagi menjadi awet muda dengan bantuan botox. Namun ia sempat tergoda untuk memakainya dan hal tersebut membuatnya kapok.

Pamela Anderson. (foto: gotceleb)

"Saya adalah orang terakhir yang akan menggunakan botox tapi akhirnya saya juga pakai. Rasanya seperti kedua mata saya tenggelam ke dalam kepala saya dan menjadikan saya tidak terlihat seperti diri saya sendiri. Saya tidak menyukai hal-hal itu," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (27/8/2015).

Mantan bintang Baywatch tersebut mengatakan kalau ia tak terobsesi untuk selalu terlihat muda. Bagi mantan istri Tommy Lee tersebut, kepribadian yang menarik merupakan hal yang lebih penting daripada tampilan luar.

"Saya rasa sedikit perawatan itu baik. Ada hal yang bisa kita lakukan untuk merawat diri. Sebagian orang terlalu jauh. Saya tidak terobsesi," kata Pamela.

Pamela Anderson (Huffington Post)

Pamela Anderson pun lebih memilih berusaha mengikuti jejak sejumlah aktris senior panutannya yang tetap terlihat menawan meski tak muda lagi.

Baca juga: Film Baru Baywatch Dibuat, Pamela Anderson Kesal

"Saya suka Jane Fonda dan Bridgie Bardot. Seperti pepatah lama `Kecantikan datang dari dalam`. Ini tentang bersyukur dan merasa hebat atas apa yang kau punya. Dan melakukan yang terbaik untukmu," pungkas Pamela Anderson.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.