Sukses

Komentar Simon Cowell soal One Direction Vakum Setelah 5 Tahun

Simon Cowell memberikan tanggapannya tentang One Direction yang memutuskan vakum.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction memutuskan vakum sejenak dari industri musik dunia. Keputusan tersebut bukan hanya dari keempat personel, tetapi juga sudah melibatkan bos label rekaman sekaligus pembentuk One Direction yakni Simon Cowell.

Dalam wawancara terbarunya bersama Capital FM, Simon Cowell mengaku terkejut ketika pertama kali mendengar keputusan One Direction. Meski begitu Simon Cowell menyetujuinya, bahkan ia menganggap lima tahun tanpa vakum itu cukup mengesankan.

Simon Cowell. (foto: whiteraverrafting)

"Hal itu sudah dibicarakan cukup lama sebenarnya, tetapi mereka selalu bilang 2016 ingin beristirahat sejenak, dan aku bilang 100 persen menyetujui," ujar Simon Cowell dilansir laman Mirror, Kamis (27/8/2015).

Pria berusia 55 tahun itu menambahkan, "Ini sudah lima tahun, tentu saja aku tidak berhenti takjub dengan apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini."

One Direction (MTV.com)

Simon Cowell juga memastikan kalau Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan juga Harry Styles tidak sedang mengerjakan project solo lainnya. Mereka masih berada di naungan label rekaman milik Simon Cowll, Syco Records.

Simon Cowell berpose bersama One Direction di ajang The X Factor. (foto: usmagazine)

One Direction saat ini masih disibukkan dengan jadwal konsernya dunia mereka bertajuk `On the Road Again Tour`. Konsernya tersebut akan berakhir pada 31 Oktober mendatang. Sebelum vakum, One Direction bakal merilis album kelima.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini