Sukses

Chow Yun Fat, Aktor Bayaran Tertinggi versi Forbes Jual Makanan

Bisnis ini diakui sebagai salah satu bidang yang sedang ditekuni Chow Yun Fat.

Liputan6.com, Jakarta Chow Yun Fat, Anda pasti tak asing dengan nama aktor Hong Kong ini. Perannya dalam film Crouching Tiger Hidden Dragon memang membuat namanya meroket. Tak heran, jika majalah Forbes 2000 kala itu menobatkannya sebagai aktor Asia yang memiliki bayaran tertinggi. Namun, siapa sangka Chow Yun Fat justru memilih menjual makanan dengan membuka kios yang diberi nama Fat`s Store.

Jangan berprasangka dahulu, ya Chow Yun Fat tentu tak menjadikan lapak ini sebagai pekerjaan utamanya. Pria 60 tahun ini justru ingin menjaga kesehatan semua kru dalam film yang saat ini sedang digarap bertajuk From Vegas To Macau III. Bisnis ini diakui sebagai salah satu bidang yang sedang ditekuni.

Chow Yun Fat

"Meskipun kiosnya sangat sederhana, kami hanya ingin membuat mereka semua senang dan nyaman. Di samping hiburan, mungkin saya akan membuka usaha makanan dan membuka lebih banyak kios makanan Fat’s Store untuk akan datang," kata Chow mengutip rilis Bening Communication, Selasa (25/8/2015).

Chow memang dikenal sebagai sosok yang ramah alias tidak sombong. Chow menyewa orang koki yang bertugas menyediakan makanan pesanan kru misalnya; nasi goreng, mie goreng, dan minuman seperti kopi dan es.

Chow Yun Fat

Chow Yun Fat yang memiliki penghasilan sekitar 25 juta yuan untuk `The Monkey King` dan 30 juta yuan atau Rp 67,45 miliar tersebut mengaku tak banyak tahu soal pendapatan pastinya.

"Istri sayalah yang mengatur semua keuangan, dan ia hanya meletakkan beberapa ratus dollar di dompet saya setiap harinya," ujar pria yang tak terlalu suka menjajakan uang secara tunai tersebut. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.