Sukses

Viviane Nyaman dengan Sammy Simorangkir

Viviane mempersilahkan masyarakat menilai kedekatannya dengan Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Janda Okan Cornelius, Viviane mulai buka-bukaan tentang hubungannya dengan Sammy Simorangkir. Seperti diketahui, keduanya kerap mengumbar kemesraan di akun sosial media miliknya. Dan kini, Viviane mulai terang-terangan.

Cewek berwajah oriental itu mengaku tengah dekat dengan Sammy. Bahkan, Viviane sudah terlanjur nyaman dengan mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Viviane dan Sammy Simorangkir

"Kalau aku dekat dengan dia, aku nyaman sama dia. Dia orangnya santai saja. Dia lucu, romantis, dan menyenangkan," ucap Viviane di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2015).

Akan tetapi, Viviane belum mau menegaskan tentang status hubungannya dengan Sammy. Janda satu anak itu sepertinya lebih suka publik yang menilainya sendiri. "Kami lagi dekat, iya. Biasa saja sih ya lagi dekat. Kalau menurut kalian, kira-kira lihatnya bagaimana?" tuturnya.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Lucunya, Viviane justru bingung ketika ditanya hal apa yang membuatnya tertarik dengan Sammy Simorangkir.

"Aku kadang bingung ditanyakan kayak begitu. Mungkin karena nyaman saja. Kalau ditanya begitu aku bingung, dia baik. Kalau nggak baik nggak mungkin dekat. Sejauh ini dia menyenangkan," jelas Viviane. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini