Sukses

Hawkeye Hadapi Iron Man di Captain America: Civil War

Jeremy Renner tanpa sengaja membeberkan ke sisi mana Hawkeye akan berlabuh.di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Captain America: Civil War dipastikan mengusung konsep perselisihan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.). Namun, satu pertanyaan yang masih mengambang adalah, "Di pihak mana sang ahli panah Hawkeye?"

Jeremy Renner berbicara mengenai film Hawkeye yang diperankannya dalam proyek-proyek terbaru Marvel Cinematic Universe.

Menjawab pertanyaan tersebut, ternyata sang pemain, Jeremy Renner tanpa sengaja membeberkan ke sisi mana Hawkeye akan berlabuh. Hal itu disampaikannya saat sang aktor sedang menghadiri Wizard World Comic-Con di Chicago.

Dalam sebuah panel, Renner secara tiba-tiba mengungkapkan dirinya bakal membela Captain America kala ia diberi pertanyaan yang sedikit menjebak, yaitu bagaimana perasaannya saat berada di sisi sang 'First Avenger' (Captain America).

Mari kita simak kilas balik kemunculan batu ajaib (Infinity Stones) sejak Captain America: The First Avenger hingga Avengers: Age of Ultron.

Aktor 44 tahun itu pun menjawab, "Saya tak tahu, mereka menuliskan kepada saya untuk berada di sisi itu. Itu sangat masuk akal bagi saya." Menyadari terpeleset lidah, sang aktor menambahkan, "Mungkin saya telah berganti pihak!"

Proses pengambilan gambar untuk filmnya sendiri baru saja dirampungkan pada 22 Agustus 2015. Filmnya tepat berada setelah Avengers: Age of Ultron, ketika Steve Rogers memimpin tim baru Avengers dalam usahanya melanjutkan keselamatan manusia.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Captain America: Civil War juga turut menampilkan superhero Marvel lainnya seperti Black Widow (Scarlett Johansson), Falcon (Anthony Mackie), dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Filmnya juga menjadi debut bagi superhero lain di layar lebar seperti Black Panther (Chadwick Boseman) dan versi baru Spider-Man (Tom Holland). Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War rilis di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.