Sukses

Pose Eksotis BCL dan Tara Basro Berfoto di Ujung Genteng

Bunga Citra Lestari dan Tara Basro berbalut kain batik saat berpose eksotis.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari sedang terlibat proyek film 3 Srikandi bersama Tara Basro dan Chelsea Islan. Maka tentu tak asing jika para wanita cantik tersebut menghabiskan banyak waktu bersama.

Foto-fotonya pun kebanyakan bertiga. Namun, tidak kali ini, hanya ada Tara Basro dan BCL--panggilan Bunga Citra Lestari--ketika mereka berfoto menunjukkan pose eksostis di sebuah objek wisata di Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat.

Instagram Bunga Citra Lestari

Tak terlihat Chelsea Islan. Hanya dua wanita ini dengan balutan busana batik. Mereka berfoto diterpa sinar matahari sore, kulit coklat yang dipadu dengan pemandangan danau sebagai latar belakang menambah keindahan pada foto mereka. 

Tampak BCL menengadah, sedang Tara melihat ke arah lain dari kamera. "#bungacitralestari #tarabasro #ujunggenteng," demikian tulis pelantun `Pernah Muda` tersebut. 

Instagram Bunga Citra Lestari

Foto lain memperlihatkan kedua wanita ini duduk di atas dahan pohon. Frame pemandangan lebih besar, dan dua model cantik khas Indonesia ini tampal berada di belakang daha-dahan pohon. Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut apakah foto ini termasuk proyek dalam film yang sedang mereka kerjakan. 

Selain pemandangan pantai dan air terjun, Ujung Genteng terkenal dengan wisata cagar alam seperti penangkaran Penyu. Ujung Genteng terletak di semenanjung barat daya Pulau Jawa dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini