Sukses

Sebelum Nikahi Maki Horikita, Koji Yamamoto Ditolak Berkali-kali

Liputan6.com, Tokyo Ketika aktris Maki Horikita dan aktor Koji Yamamoto melangsungkan pernikahan secara mendadak, semua penggemar berat kedua pihak pun terkejut ketika mengetahuinya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Senin (24/8/2015), pada hari itu Yamamoto tampil di Fuji TV dalam sebuah program bernama Tokudane!. Di situ ia berbicara tentang cinta tak berbalasnya untuk Horikita.

Pasangan bintang film Jepang, Maki Horikita dan Koji Yamamoto. (aramajapan.com)

Keduanya diketahui pertama kali sama-sama membintangi drama 'Atashinchi no Danshi' pada tahun 2009. Mengenai kesan pertama dari Horikita, Yamamoto mengatakan, "Dia sangat kuat dan mandiri secara mental. Saya tertarik dengan hal itu."

Ia juga turut berbagi, "Saya meminta nomor teleponnya enam tahun yang lalu, dan dia memberikannya kepada saya, tapi itu nomor kantornya."

Kemudian pada tahun 2010, barulah Yamamoto dan Horikita memainkan peran sebagai suami istri dalam 'Wagaya no Rekishi'.

Wagaya no Rekishi drama yang dimainkan aktor Koji Yamamoto dan aktris Maki Horikita. (lojachikara.com.br)

Yamamoto berbicara tentang kesan-kesannya terhadap Horikita ketika mereka bekerjasama untuk kedua kalinya. "Dia adalah seorang aktris berkemauan keras yang secara jujur bisa mengatakan apa yang ada di pikirannya," ucapnya.

Setelah syuting untuk acara tersebut dirampungkan, barulah Yamamoto mengundang Horikita mengajaknya pergi keluar untuk minum. Namun, sang aktris menolak ajakannya.

Lalu pada bulan Mei 2015 ini, keduanya sama-sama menjadi bintang utama untuk yang ketiga kali dalam panggung Arashigaoka. Pada saat itulah, Yamamoto menulis lebih dari 40 surat kepada Horikita dengan harapan bisa memenangkan hati sang aktris.

Aktris Maki Horikita. (japantimes.co.jp)

Sang aktor lalu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menerima balasan apapun dari Horikita. Sehingga, Yamamoto bertanya kepada sang aktris untuk meminta nomornya sekali lagi.

Namun, lagi-lagi permintaan Yamamoto itu ditolaknya. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk memberikan nomor teleponnya kepada Horikita. Yamamoto berpikir bahwa semua usahanya sudah berakhir, namun di malam yang sama, sang aktris mengirim pesan kepada sang aktor melalui LINE dengan mengatakan, "Ini Maki."

Kemudian, Yamamoto mendengar bahwa Horikita akan pergi ke Kyoto. "Dengan intuisi, saya membeli tiket shinkansen (kereta api super-cepat), sambil membawa cincin yang diisi oleh perasaan saya. Jika dia berada di kereta api yang sama, itu akan menjadi satu takdir," ungkapnya.

Aktor Koji Yamamoto ternyata sempat ditolak aktris cantik Maki Horikita berkali-kali sebelum mereka berdua menikah. (koalasplayground.com) 

"Kemudian itu terjadi, dia ada di situ," ujarnya dengan senyuman bahagia. Yamamoto lalu melanjutkan, "Saya tidak memintanya untuk berkencan dengan saya, tapi memintanya untuk menikah. Sepertinya perasaan saya telah tersampaikan."

Maki Horikita (26) dan Koji Yamamoto (38) mengumumkan kabar pernikahan mereka berdua pada 22 Agustus 2015 lalu. Horikita hingga saat ini diketahui belum hamil. Sehingga, sang aktris berencana untuk melanjutkan pekerjaannya seperti sedia kala.

Kabar sebelumnya pernah menyebut kalau mereka berdua sudah resmi tinggal bersama sejak awal bulan ini. Pengumuman pernikahan mereka ini, diungkapkan melalui sebuah pesan terbuka dari Maki Horikita yang ditulisnya sendiri. (Rul/Ade)