Sukses

Ben Affleck Susah Tidur Sejak Berpisah dari Jennifer Garner

Ben Affleck hanya tidur beberapa jam setiap malam.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck mengalami susah tidur sejak berpisah dari istrinya, Jennifer Garner. Ia hanya tidur beberapa jam setiap malam.

"Ben menyalahkan dirinya sendiri atas perpisahan itu, dan dengan cara yang buruk. Dia memikul beban berat dan sepertinya ia  hanya tidur beberapa jam setiap malam," ujar seorang sumber kepada koran Inggris, Grazia baru-baru ini.

People.com

"Sangatlah penting baginya untuk memberikan keluarga yang tak pernah dimilikinya kepada anak-anaknya, dan sepertinya hal itu tak berhasil. Hal-hal malah menjadi semakin tegang antara dia dan Jennifer," lanjutnya.

Ben Affleck. (foto: usatoday)

Ben Affleck dan Jennifer Garner berpisah sejak Juni 2015 lalu. Rumah tangga mereka banyak disebut-sebut retak gara-gara orang ketiga yaitu mantan pengasuh anak-anak mereka, Christine Ouzounian.

Baca juga: Ben Affleck Belikan Mobil Mewah untuk Selingkuhannya?

Ben Affleck bersama pengasuh anaknya Christine Ouzounian yang dikabarkan punya hubungan dengannya. (foto: dailymail)

Ben Affleck membantah hubunganya dengan Christine Ouzounian, namum mereka sering kepergok jalan bersama. Meski begitu, Ben Affleck dan Jennifer juga masih sering terlihat bertemu.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.