Sukses

Maki Horikita dan Koji Yamamoto Menikah Berkat Pertunjukan Drama

Dua bintang film Jepang, aktris Maki Horikita dan aktor Koji Yamamoto mengabarkan kalau mereka baru saja menikah.

Liputan6.com, Tokyo Aktris top Maki Horikita (26) dan aktor Koji Yamamoto (38) baru saja mengumumkan bahwa pada 22 Agustus 2015 lalu, mereka berdua telah melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari Model Press melalui Tokyo Hive, Horikita hingga saat ini diketahui belum hamil. Sehingga, ia berencana untuk melanjutkan pekerjaannya seperti sedia kala.

Pasangan bintang film Jepang, Maki Horikita dan Koji Yamamoto. (ahmike.com)

Kabar sebelumnya pernah menyebut kalau mereka berdua sudah resmi tinggal bersama sejak awal bulan ini. Pengumuman pernikahan mereka ini, diungkapkan melalui sebuah pesan terbuka dari Maki Horikita yang ditulis pada 22 Agustus 2015.

"Ini adalah permasalahan pribadi, tetapi saya, Maki Horikita, telah mendaftarkan pernikahan saya denga Koji Yamamoto-san pada 22 Agustus 2015. Mohon maafkan saya menjadikan ini sebagai pengumuman tertulis yang tiba-tiba," ketiknya.

Aktris Maki Horikita. (makihorikita.hatenablog.com)

Dijelaskannya lebih lanjut perihal hubungannya dengan Yamamoto, "Saya bertemu Yamamoto-san melalui pekerjaan sekitar enam tahun yang lalu, tapi itu masih belum dimulai hingga kami sama-sama membintangi pertunjukan 'Arashigaoka' yang membuat saya mengerti kepribadiannya dan menjadi tertarik kepadanya."

Ditambahkannya juga, "Saat kami mulai berpikir mengenai menjalani hidup bersama, hubungan kami berkembang menjadi pernikahan. Kami masih belum berpengalaman dan belum dewasa, tapi kami memohon bimbingan dan dorongan kalian semua."

Aktris Maki Horikita. (japantimes.co.jp)

Lahir di Kiyose, Tokyo pada 6 Oktober 1988, Maki Horikita mengawali kariernya di dunia akting sejak 2003 dalam serial drama Dobutsu no Oisha-san serta judul-judul lainnya.

Peran yang membuat Maki Horikita populer antara lain dalam drama Nobuta wo Produce, Hanazakari no Kimitachi e, dan Umechan Sensei. Sementara sang suami, Koji Yamamoto sempat terkenal berkat serial Shinsengumi!. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.