Sukses

Dianggap Penghinaan, Cate Blanchett Benci Sebutan Artis Hollywood

Cate Blanchett mengaku dirinya benci jika dipanggil sebagai artis Hollywood karena dianggap sebagai sebuah penghinaan.

 

Liputan6.com, Jakarta Cate Blanchett merupakan salah satu seleb papan atas dunia yang namanya tak asing lagi, termasuk peraih Oscar. Meski sukses di dunia akting, Cate Blanchett justru tak mau dianggap sebagai artis Hollywood.

Menurut Cate Blanchett, sebutan artis Hollywood justru hadir sebagai penghinaan. "Itu yang akan mereka lakukan untuk membuatmu kesal dan marah," ujar Cate Blanchett, diwartakan Us Magazine, Sabtu (22/8/2015).

Cate Blanchett [foto: Vogue]

Cate Blanchett mengaku, dirinya tak pernah mau dengan sebuah panggilan. "Sebutan atau panggilan yang diarahkan kepada dirimua akan membuatmu seperti sebuah produk."

Cate Blanchett juga anti-media sosial. Ia mengatakan, media sosial akan membuat orang lain memberikan penilaian yang tak penting. "Saya belajar untuk tak peduli dengan pendapat orang lain. Dengan media sosial, semua pandangan itu akan masuk hingga masuk ke dalam pikiran kita."

Cate Blanchett [foto: Vanity Fair]

"Saya telah mencapai tingkat kedewasaan tanpa perlu pandangan dari orang lain. Semua itu saya dapatkan dari hasil proses hidup selama ini, apalagi sebagai public figure," tambah Cate Blanchett.

Sementara itu, Cate Blanchett meraih Piala Oscar 2014 dengan kategori Best Actress dalam film Blue Jasmine. Ia sangat kaget dan tidak menyangka dirinyalah yang terpilih sebagai pemenangnya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.