Sukses

Cerita Matt Damon Tentang Anak-anaknya

Matt Damon mengungkapkan anak-anaknya tak mengetahui pekerjaan dirinya sebagai artis terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Matt Damon merupakan salah satu aktor jajaran papan atas Hollywood. Matt Damon telah berakting di berbagai judul film ternama, termasuk The Bourne Identity. Nama Matt Damon pun juga tak asing lagi di telinga penikmat film. Namun anak-anak Matt Damon tak paham popularitas yang dimiliki sang ayah.

Matt Damon memiliki tiga anak yaitu Isabella (9 tahun), Gia (7 tahun), Stella (4 tahun). Menurut aktor tampan itu, anak-anaknya hanya mengetahui ika dirinya seorang aktor.

Matt Damon

"Tampaknya anak-anak saya kurang mengerti ketenaran. Mereka hanya tahu jika sang ayah adalah aktor," ujar Matt Damon sambil tertawa, diwartakan Us Magazine, Sabtu (22/8/2015).

Menurut Matt Damon, wajar saja jika anak-anaknya tak terlalu mengenal pekerjaan sang auah. Film yang diperankan Matt Damon mayoritas ditunjukkan untuk usia remaja dan dewasa, bukan anak-anak.

Matt Damon bersama tiga buah hatinya bersama sang istri Luciana Barroso, serta Alexia anak tirinya yang berusia 16 tahun [foto: nydailynews]

Namun Matt Damon juga pernah meminjamkan suaranya untuk film animasi Spirit: Stallion of the Cimarron. Lewat film itu, anak-anak Matt Damon telah sadar jika itu adalah suara sang ayah.

"Mereka pernah menonton film animasi itu. Mereka menyukainya. mereka tahu suara di film itu milik ayahnya."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini