Sukses

Balik ke Indonesia, Agnes Monica Berburu Bakso dan Sambal Terasi

Setelah HUT ke-25 SCTV, Agnes Monica akan mengajak Erwin Gutawa berburu soto.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun terakhir Agnes Monica hijrah ke Amerika Serikat guna meniti karier bermusiknya. Namun, diakui Agnes, dirinya sangat rindu dengan Indonesia. Terutama dengan makanan rumahan yang dikenal lezat.

Makanya ketika Agnes kembali ke Tanah Air, ia tak mau melewatkan waktunya untuk berburu makanan. Agnes bahkan mengosongkan waktu satu hari untuk makan makanan apapun yang dia sukai.

Agnes Monica alias Agnes Mo saat tampil di JJF 2014 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kangen banget. Tapi saya sudah kuliner dong makan bakso. Sehari aku sudah rencanakan untuk bebas makan apa saja," kata Agnes Monica di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Tak hanya bakso, pelantun Matahariku ini juga mengaku sudah mencicipi makanan khas Sunda kesukaannya. Selain lalapan, ia juga sudah menyantap kembali sambal terasi.

"Selama ini kan aku jaga tubuh dengan fitnes dan makan protein. Nah, kali ini aku pengin makan bakso, aku makan makanan Sunda, lalapan dan sambel terasi. Nggak ketinggalan es podeng juga sudah," papar bintang sinetron Pejantan Cantik ini.

Agnes Monica kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat keberhasilannya memborong lima nominasi di ajang Shorty Awards 2015.

Perburuan kuliner Agnes belum berhenti sampai di situ. Rencananya, usai perayaan HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 mendatang, Agnes bakal kembali berburu makanan pinggir jalan bersama Erwin Gutawa.

"Tinggal soto nih yang belum. Tapi nanti setelah 24 Agustus ya, aku mau ajak Mas Erwin Gutawa makan di pinggir jalan. Ada lokasi yang aku suka, pengen merayakan makan ayam di Blok M sama Mas Erwin," ujar Agnes Monica. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.