Sukses

Agnes Monica Simpan Kejutan untuk HUT SCTV ke-25

Di HUT ke-25 SCTV, Agnes Monica akan membawakan tiga buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica siap memeriahkan HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 mendatang. Pelantun Coke Bottle ini melangsungkan latihan bersama Erwin Gutawa & Orchestra. Ada tiga lagu yang bakal dinyanyikan Agnes di malam puncak HUT SCTV nanti.

Wantia 29 tahun ini mengaku sudah tak sabar menghibur para penggemarnya di Indonesia. Makanya, Agnes sudah menyiapkan beberapa kejutan yang berbeda dari pertunjukan sebelumnya.

Agnes Monica [Liputan6.com]

"Aku akan menyanyi tiga nomor, ada satu yang medley, ada lagu cepat juga. Aku dan Mas Erwin berusaha suguhkan sesuatu yang beda, bukan cuma musik dan vokal, tapi dance-nya dan panggung," kata Agnes Monica di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015) malam.

"Kalau ditanya lagu apa saja yang akan dibawakan, masih rahasia ya. Tapi aku sangat excited, aku yakin bisa bagus ya harusnya," sambungnya.

Selama latihan, Agnes memang terlihat bersemangat. Beberapa kali ia berjoget ringan sembari bernyanyi. Lucunya, Agnes sempat hampir lupa lirik saat menyanyikan lagu lamanya. Namun, hal itu tidak menjadi halangan pesinetron Pernikahan Dini ini untuk berlatih.

Agnes Monica (Liputan6.com/Gilar Dhani)

"Tadi joget sedikit, soalnya aku harus tahu di mana waktunya boleh nyanyi atau menari. Di bagian mana yang harus aku atau backing vokal, itu harus direncanakan," jelas Agnes. "Ada lagu yang sudah lama banget nggak dinyanyikan, aku ingat-ingat liriknya saja," imbuh pemilik nama beken Agnez Mo ini.

Meski hanya menyanyikan tiga lagu, namun Agnes merasa masih harus menambah kemampuan fisiknya. "Dari sini aku harus latihan menari dan fisik, aku harus membiasakan mendengarkan musiknya. Walau cuma tiga lagu, tapi sulit ya. Kalau sudah menyatu musiknya, aku mau eksplore bagaimana pun aku enak," kata Agnes Monica. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini