Sukses

Usia 61 Tahun, Ken Matsudaira Menikah untuk Ketiga Kali

Ken Matsudaira sebetulnya sudah menikah pada bulan lalu. Akan tetapi, kabarnya baru beredar belakangan ini.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu aktor veteran Jepang, Ken Matsudaira yang usianya sudah menginjak 61 tahun, baru saja menikah untuk yang ketiga kali. Bahkan, ia memilih wanita dari luar dunia selebritis sebagai pendamping barunya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Kamis (20/8/2015), Matsudaira sebetulnya sudah menikah pada bulan lalu. Akan tetapi, kabarnya baru beredar belakangan ini.

Aktor Ken Matsudaira. (theatlantic.com)

Sebelum menikah untuk yang ketiga kali, Matsudaira pertama kali resmi berumah tangga sejak tahun 1990. Kala itu, ia menikahi aktris Mao Daichi yang kini usianya sudah 59 tahun.

Pasangan tersebut lantas bercerai pada tahun 2003. Jenuh menjalani hidup sendirian, Matsudaira pun menikah lagi dengan aktris Yuri Matsumoto. Malangnya, sang istri meninggal pada tahun 2010 di usianya yang ke-42.

Aktor Ken Matsudaira. (tokyohive.com)

Mengenai pernikahan sang aktor, agensi Matsudaira berkomentar, "Istrinya bukan dari kalangan selebritis, jadi kami akan menahan diri untuk mengungkapkan namanya."

Pada Juni tahun lalu, beberapa majalah mingguan melaporkan bahwa sang aktor telah mengencani wanita dari luar lingkup selebritis yang mirip dengan aktris Ryoko Shinohara.

Aktor Ken Matsudaira. (japantimes.co.jp)

Ken Matsudaira saat ini tengah berlatih untuk tampil di atas pentas panggung 'Sanbiki no Ossan' yang dijadwalkan untuk dilangsungkan pada 4 September 2015.

Di dunia sinema, Ken Matsudaira sempat tampil di film Baruto no Gakuen (2006) dan Kamen Rider OOO Wonderful: The Shogun and the 21 Core Medals (2011) sebagai Tokugawa Yoshimune.

Aktor Ken Matsudaira. (tokyohive.com)

Meskipun kurang bersinar di layar lebar, namun Matsudaira mendedikasikan dirinya untuk program televisi Jepang bertajuk Abarenbou Shogun sejak 1978 hingga 2003 sebagai Tokugawa Yoshimune. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini