Sukses

Vokalis MLTR Kenang Saat Pertama Kalinya Datang ke Indonesia

Berkiprah sejak awal dekade 90-an, lagu-lagu cinta milik Jascha Ritcher dkk sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tak mengenal band pop rock asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR). Berkiprah sejak awal dekade 90-an, lagu-lagu cinta milik Jascha Richter dkk sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Dan dengan segudang hitsnya, otomatis para personel MLTR mendapatkan popularitas luar biasa, setidaknya di Asia, di benua tempat mayoritas fans mereka berada.

Michael Learns To Rock (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berasal dari sebuah negeri dingin Skandinavia di ujung Eropa, lalu berpergian keliling dunia untuk tampil di hadapan jutaan penggemarnya di seluruh penjuru bumi serta dielu-elukan, bagaimana rasanya ya?

Kepada Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Rabu (19/8/2015), Michael Learns To Rock mengungkapkan alasan kenapa mereka selalu kembali ke Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Menyenangkan, terutama bagi band kami karena kami seperti punya dua dunia, ketika kami di rumah dengan keluarga kami kami menjalani hidup yang normal. Kami sebenarnya lumayan sibuk saat ini tapi kami seperti punya dua hidup; satu kehidupan berkeluarga normal, satu lagi kehidupan sebagai bintang pop," ujar sang vokalis Jascha Richter saat diwawancarai Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia baru-baru ini.

Baca juga: Ini Makna di Balik Lagu Baru MLTR `Call On Love`

"Dan ini merupakan variasi yang baik, dan kami tak pernah lelah dengan kehidupan normal dan sebagai bintang pop. Rasanya masih sama seperti saat kami pertama kali datang ke sini di tahun '94, saat kami bermain di Hard Rock Cafe Jakarta, itu pertama kalinya kami datang ke sini, benar-benar hebat, tak dapat saya percaya," tuturnya.

Berkarier lebih dari dua dekade, penjualan album Michael Learns To Rock di Indonesia terbilang tak sedikit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gitaris MLTR Mikkel Lentz juga mengungkapkan bahwa bandnya merasa sangat bersyukur masih mampu untuk eksis bermusik setelah seperempat abad berkarya.

Baca juga: Gitaris MLTR: Kami Tidak Suka Coldplay yang Sekarang

"Kami merasa sangat bersyukur masih eksis karena ini merupakan bisnis yang sangat sulit, dan sulit untuk bisa memiliki karier selama 25 tahun," ujarnya. (Gul/fei)

Call On Love - MLTR

Michael Learns To Rock memiliki single baru berjudul Call On Love. Masih dengan ciri khasnya yaitu musik pop rock manis dengan lirik sederhana, lagu ini merupakan bagian dari album 25: The Complete Singles yang merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik MLTR selama 25 tahun berkarya, dengan dua single baru Call On Love dan Silent Times.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.