Sukses

Lama Menjanda, Sandra Bullock Kencan dengan Fotografer Seksi?

Sandra Bullock dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang fotografer profesional.

Liputan6.com, Los Angeles Sandra Bullock kabarnya kini sedang dilanda asmara. Aktris peraih Piala Oscar tersebut dikabarkan sudah punya tambatan hati baru setelah lima tahun menjanda. Siapakah pacar baru Sandra Bullock?

Diwartakan laman Us Magazine, Rabu (19/8/2015), Sandra Bullock terpikat hati seorang fotografer profesional. Hal ini terlihat saat Sandra Bullock hadir membawa kekasihnya itu ke pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux, beberapa waktu lalu.

Aktris Sandra Bullock saat menghadiri peluncuran perdana film

"Lelaki itu seorang fotografer, pacar baru Sandra itu sangat menarik. Dia terlihat begitu seksi dan hot tetapi berpenampilan normal. Dia (Sandra) terlihat sangat senang bersamanya," ungkap seorang sumber.

Sandra Bullock memang termasuk salah satu dari 70 tamu undangan di pernikahan Jennifer Aniston. Kabarnya itu pertama kali Sandra Bullock membawa kekasih barunya ke hadapan teman-temannya. Bintang film Minions ini terlihat serasi dengan sang fotografer seksi tersebut.

Istimewa

Sebelum dikabarkan punya pacar baru, Sandra Bullock sempat digosipkan menjalin cinta dengan Chris Evans. Mereka kepergok jalan bersama anak Sandra Bullock, Louis mengunjungi museum serta kebun binatang.

Sandra Bullock

Sandra Bullock pernah menikah dengan Jesse James pada 16 Juli 2005. Namun pernikahan mereka kandas setelah menjalin bahtera rumah tangga selama lima tahun. Sandra pun mengurusi anak adopsinya, Louis Bardo Bullock sebagai orangtua tunggal. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.