Sukses

100 Seniman Asal Jawa Barat Akan Gelar Konser

Seniman asal Jawa Barat yang tergabung dalam GASS akan berkumpul di Sasana Budaya Ganesa, Bandung.

Liputan6.com, Bandung Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70 banyak cara. Seperti yang dilakukan 100 seniman asal Jawa Barat ini. Mereka akan menggelar konser di Sasana Budaya Ganesa, Bandung, Rabu (19/8/2015).

Acara ini akan dihadiri oleh musisi papan atas seperti Gigi, Potret, /rif, Sule, SMASH, Astrid, Iis Dahlia, Nassar, Aura Kasih, Rossa, Titi DJ, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Cakra Khan, Syahrini, Nicky Astia, Tulus, dan masih banyak lagi.

Gabungan Artis Seniman Sunda (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Tak mau ketinggalan para band indie yang juga mulai melambung namanya di blantika musik Indonesia seperti Burgerkill, The Sigit, Koil, Pas Band, Sarasvati, Rosemarry, Don Lego, serta Rocket Rocker akan unjuk kemampuan.

Bagi Melly Goeslaw, ketua Gabungan Artis Seniman Sunda(GASS) tak sulit mengumpulkan 100 seniman. Apalagi mereka sudah tahu tugasnya masing-masing.

Melly Goeslaw (Liputan6.com/Okan Firdaus)

"Proses ngumpulinnya sih nggak susah, karena kita sudah tahu kerjaan masing-masing. Justru yang sulit itu ngurus-ngurus lainnya seperti izin polisi," ujar Melly Goeslaw di Gedung Sate, Bandung, Selasa (18/8/2015) malam.

Melly Goeslaw pun menjelaskan dalam konser besar ini akan disediakan tiga panggung. Satu di dalam, dan dua lainnya berada di luar.

Titi DJ @instagram.com/ti2dj

"Berbagai jenis musik akan tampil di indoor. Makanya kita namai Spesial Show, karena di situ akan perform Titi DJ, Rossa, Cakra Khan, Syahrini, Umi Pipik, dan masih banyak lagi. Kita akan tampilkan 100-an artis," lanjut pelantun Gantung itu. 

Bagi penonton yang ingin ikut meramaikan acara ini pun tak sulit lantaran tiket yang dijual pun relatif murah yaitu Rp 40ribu. Bahkan, jika mereka membawa CD original salah satu pendukung acara bisa mendapat potongan harga hingga 50 persen.(Kan/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini