Sukses

Pidato Mengharukan Nina Dobrev Soal The Vampire Diaries

Nina Dobrev membuat ratusan fansnya menangis setelah mengucapkan itu.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun sudah hampir 2 bulan sejak Nina Dobrev meninggalkan serial The Vampire Diaries, banyak penggemar yang belum percaya jika pemeran Elena itu telah benar-benar pergi.

Dalam sebuah konferensi pers, Petinggi The CW, Mark Pedowitz juga sempat meminta Nina untuk kembali. Ia bahkan mengisyaratkan kalau Nina boleh kembali kapanpun ia mau.

"Kami akan sangat senang kalau Nina mau tetap bertahan di The Vampire Diaries. Dia telah melakukan pekerjaan yang bagus selama enam tahun terakhir di acara ini, dan dia kami persilahkan untuk kembali kapanpun ia mau," tandas Pedowitz.

Nina Dobrev (Source: eonline.com)

Namun, Nina agaknya memang sudah mantap melepaskan diri dari The Vampire Diaries. Usai memenangkan piala di Teen Choice Awards 2015 atas perannya di serial itu, wanita berusia 26 tahun tersebut dengan lantang memastikan diri untuk move on.

"Jadi, dua bulan kemarin adalah sebuah perubahan besar bagiku. Perubahan. Itu adalah kata yang menakutkan karena bisa diartikan sebagai awal yang baru, sebuah awal untuk masa depan yang belum diketahui," tutur Nina seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (18/8/2015).

"Tetapi perubahan itu perlu untuk pembelajaran dan tumbuh menjadi dirimu yang lebih baik. Karena semua yang terjadi di hidup ini pasti akan berakhir," tandasnya.

Nina Dobrev (Source: eonline.com)

Seperti diketahui, Nina merupakan salah satu pemeran kunci The Vampire Diaries. Namun demikian, serial ini akan kembali mengudara pada 6 Oktober 2015 mendatang walaupun tanpa kehadiran bintang The Final Girls itu.

"Salah satu chapter di dalam hidupku telah berakhir. Aku melihat ke belakang dengan hati yang bersyukur dan penuh senyum. Karena persis seperti karakterku, yaitu Elena, aku memulai serial ini sebagai gadis muda. Dari situ kita tumbuh bersama selama enam tahun terakhir dan menjelma menjadi, wanita," pungkas Nina.(Feb/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.