Sukses

Training Day Bakal Dijadikan Serial Televisi

Usai Fargo, kini giliran Training Day yang bakal dijadikan serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles Meski tidak selalu mendapat sambutan baik, dunia serial televisi belakangan kian giat mengadopsi film-film laris Amerika Serikat.

Setelah sempat mengadaptasi film Psycho, Fargo, hingga yang terbaru Minority Report, kini giliran Training Day yang akan dijadikan konsumsi layar kaca.

Denzel Washington

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (14/8/2015), Training Day bakal memakai konsep sekuel dengan menampilkan kembali dua pemain utamanya yaitu Denzel Washington dan Ethan Hawke.

Tak hanya Denzel, sutradara aslinya, Antoine Fuqua juga resmi duduk di bangku sutradara untuk episode pertama. Versi serialnya akan tayang di saluran televisi CBS yang konon telah mengantungi ijin untuk mendaur ulang adaptasi film hits lain seperti Limitless dan Rush Hour.

Ethan Hawke dan Denzel Washington

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan serial ini akan mengudara. Namun demikian, dengan proses yang kabarnya sudah berjalan cukup lama, bisa diharapkan kalau Training Day akan tayang sebelum akhir 2016.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.