Sukses

Prakiraan Kubu Captain America dan Iron Man di Civil War

Berikut bocoran seputar siapa saja yang akan bergabung dengan kubu Captain America dan kubu Iron Man di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Tentu sudah bukan hal yang baru lagi jika Captain America nantinya akan bertikai dengan Iron Man di film Captain America: Civil War yang siap tayang pada 2016 mendatang.

Sebelum menyambut datangnya film superhero terbaru garapan Marvel Studios ini, laman Heroic Hollywood pun beberapa waktu lalu memberikan bocoran seputar siapa saja yang akan bergabung dengan kubu Captain America dan kubu Iron Man.

Konsep yang seolah serupa tapi tak sama dengan Batman v Superman: dawn of Justice ini memang sempat mengundang tanya dari para fans komik Marvel. Hal tersebut dikarenakan Marvel Studios memang selalu menampilkan perbedaan versi film dengan komiknya.

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

Prakiraan yang didapat dari bocoran salah satu sumbar laman tersebut, diduga sudah hampir akurat. Beberapa karakter beserta pemainnya pun sudah dikonfirmasi kehadirannya oleh pihak studio.

Mengenai siapa saja yang bergabung dengan Captain America dan Iron Man, daftarnya bisa dilihat di bawah ini.

Tim Captain America:

Berikut bocoran seputar siapa saja yang akan bergabung dengan kubu Captain America dan kubu Iron Man di Captain America: Civil War. (heroichollywood.com)

1. Captain America
2. Hawkeye
3. Falcon
4. Scarlet Witch
5. Ant-Man
6. The Winter Soldier

Tim Iron Man:

Berikut bocoran seputar siapa saja yang akan bergabung dengan kubu Captain America dan kubu Iron Man di Captain America: Civil War. (heroichollywood.com)

1. Iron Man
2. The Vision
3. Spider-Man
4. Black Widow
5. War Machine

Satu nama superhero, yaitu Black Panther memang sudah dikonfirmasi kemunculannya. Akan tetapi, produser Kevin Feige menyatakan ia nantinya akan berada di pihak yang netral.

Black Panther bakal muncul di Captain America: Civil War dalam rangka mencari The Winter Soldier.

Melihat nama-nama di atas, tak heran jika Falcon dan The Winter Soldier yang merupakan partner Captain America, bergabung di kubu sang pahlawan berkostum biru itu.

Begitu juga dengan Ant-Man yang di akhir filmnya mengisyaratkan bakal menjalin hubungan istimewa dengan Falcon dan Captain America. Dua nama yang mengejutkan adalah Scarlet Witch dan Hawkeye yang belum diketahui alasannya bisa masuk ke dalam daftar tim Captain America.

Jeremy Renner berbicara mengenai film Hawkeye yang diperankannya dalam proyek-proyek terbaru Marvel Cinematic Universe.

Sementara untuk kubu Iron Man, tak heran War Machine mengikuti jejak Tony Stark (Iron Man), mengingat Rhodey (War Machine) adalah sahabat lamanya sebelum film Iron Man pertama ditayangkan.

Lalu yang masih menjadi misteri adalah masuknya Black Widow, Vision, dan Spider-Man ke dalam daftar tim Iron Man. Mengingat Black Widow sebelumnya mati-matian menjaga Captain America di film The Winter Soldier dan 'jiwa' Vision yang seharusnya bisa lebih cocok dengan sosok seperti Captain America. Spider-Man sendiri dirumorkan bakal memiliki hubungan khusus dengan Tony Stark dalam hal teknologi kostumnya.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Captain America: Civil War berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man karena adanya insiden berdarah dan masalah registrasi manusia super. Keduanya pun membentuk kubu masing-masing demi membuktikan siapa yang benar.

Filmnya akan membawa kembali Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier. Captain America: Civil War bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini