Sukses

7 Tahun Berpisah, Madonna Reuni dengan Guy Ritchie di Ultah Anak

Madonna dan Guy Ritchie tampak reuni di ulang tahun anak mereka. Bagaimana situasinya?

Liputan6.com, Los Angeles Anak Madonna, Rocco Ritchie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Di pesta ulang tahun Rocco Ritchie ada pemandangan lain yang menarik perhatian, yakni kehadiran ayahnya, Guy Ritchie.

Meski sudah tak lagi bersama, Madonna dan Guy Ritchie tampak kompak hadir di pesta ulang tahun anak mereka. Dilansir laman Mirror, Jumat(14/8/2015), Madonna terlihat canggung berdiri di samping mantan suaminya itu saat memberikan kejutan untuk Rocco.

 Madonna dan Guy Ricthie menghadiri pesta ulang tahun ke-15 anaknya, Rocco. (foto: mirror.co.uk)

Bahkan ketika memberikan kue ulang tahun untuk Rocco, Madonna tampak gugup berjalan bersama Guy Ritchie. Wanita berusia 56 tahun ini merasa seperti di penjara selama bersama sutradara asal Inggris tersebut. Namun keduanya sukses terlihat akur di pesta Rocco.

Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Pasalnya Madonna dan Guy Ritchie sudah tujuh tahun lamanya berpisah serta jarang bertemu satu sama lainnya. Meski begitu, mantan pasangan suami itu ini selalu menyempatkan waktu untuk kebahagiaan anak mereka.

Madonna dan Guy Ritchie tampil bersama saat masih menjadi suami-istri. (foto: thenypost)

Madonna dan Guy Ritchie memutuskan bercerai pada 2008 lalu setelah rumah tangga mereka berhasil dipertahankan selama delapan tahun. Pasangan ini memgumumkan perceraiannya ke publik lewat sang juru bicara. Madonna dan Guy Ritchie mempunyai satu anak kandung, Rocco serta anak hasil adopsi bernama David.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini