Sukses

Sinetron Kepompong Juara Tanpa Saingan

KISAH persahabatan lima sekawan di sinetron <i>Kepompong</i> mengundang banyak perhatian dan pujian. Hingga puncaknya sinetron produksi Frame Ritz ini dianugerahi penghargaan Sinetron Remaja Terpuji di ajang Festival Film Bandung ke-22 di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4).

KISAH persahabatan lima sekawan di sinetron Kepompong mengundang banyak perhatian dan pujian. Hingga puncaknya sinetron produksi Frame Ritz ini dianugerahi penghargaan Sinetron Remaja Terpuji di ajang Festival Film Bandung ke-22 di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4). Sinetron ini melaju tanpa saingan. "Gak ada nominasi, surprise banget," tutur Tania Putri, pemeran Helen di sinetron Kepompong.
Sementara lima penghargaan sekaligus dikantongi sinetron Rinduku CintaMu. Selain sebagai Sinetron Terpuji, Dedi Setiadi selaku sutradara sinetron ini diganjar sebagai Sutradara Terpuji. Lalu Lukman Sardi menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji.
Piala ini bukan kali pertama bagi Lukman. Ia pernah menyabet penghargaan serupa di ajang Festival Film Bandung 2006. Sinetron ini juga mengangkat Ramidi Rogojampi, selaku penata artistik mendapat penghargaan sebagai Penata Artistik Terpuji. Sedangkan Happy Salma menerima penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Perempuan Terpuji.
Turut hadir di acara itu Wakil Bupati Tangerang Rano Karno, Wakil Bupati Garut Dicky Chandra, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Dede berharap ke depan penyelenggaraan FFB bisa dikemas lebih bagus lagi.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.