Sukses

Catherine Wilson Terjun ke Dunia Tarik Suara

Wanita kelahiran 25 Februari 1981 memang mengaku jika dirinya ditawarkan oleh beberapa musisi.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Catherine Wilson berada di tengah-tengah musisi yang sedang terlibat di acara acara 'Sama Satu Rasa' yang digelar di Hangover Barr N Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015) malam. Ternyata, kedatangan Catherine karena dirinya yang sedang menekuni dunia tarik suara.

"Semuanya sudah saya jalani. Modeling sudah, main film sudah, model catwork, pernah, sinetron pernah, iklan pernah, host sudah, sekarang yang belum nyanyi," kata wanita yang akrab disapa Keket itu.

Pesona cantik Catherine Wilson selalu bisa melumpuhkan hati banyak pria (via istimewa)

Wanita kelahiran 25 Februari 1981 memang mengaku jika dirinya ditawarkan oleh beberapa musisi untuk mengajaknya kerja sama dengannya dalam bidang tarik suara.

"Saya sih nggak peduli orang mau ngomong apa. Mumpung ada kesempatan yang enggak datang dua kali kenapa nggak. Terserah orang mau bilang aji mumpung," tambahnya.

Catherine menjelaskan, dirinya pernah memang sebelumnya pernah mencoba berkarier di dunia tarik suara. Saat itu, Ia mengeluarkan single berjudul "Kekasihku". Namun sayangnya, nasib Keket belum sebagus karirnya yang lain.

liputan6.com

"Menyanyi itu bukan hanya suara bagus kalau tapi juga performance. Percuma kalau suara saja yang bagus," kata Keket.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini