Sukses

Wonder Woman Bakal Lawan Makhluk Ini di Batman v Superman

Dikabarkan bahwa Wonder Woman akan bertempur melawan sosok makhluk raksasa bernama Doomsday di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn of Justice semakin jelas perannya. Belakangan, dikabarkan bahwa sang pahlawan wanita akan bertempur melawan sosok makhluk raksasa bernama Doomsday.

Doomsday dikenal oleh para penggemar komik sebagai sosok monster yang sukses membunuh Superman.

Menurut laman Comicbook.com, Rabu (12/8/2015), Doomsday nantinya bakal menjadi sosok yang disebut sebagai ancaman lain kala Batman dan Superman bertikai karena masalah pribadi.

Bahkan, disebutkan juga kalau Wonder Woman akan membelah tangan Doomsday. Namun, sang makhluk raksasa itu malah membentuk pedang dari tulangnya sendiri, menjadikannya sebagai senjata maut untuk melawan balik sang pahlawan wanita.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Rumor yang berkembang juga menyatakan bahwa Doomsday akan dikendalikan oleh Lex Luthor. Sang monster pun dirumorkan sebagai rekayasa dari mayat Jenderal Zod yang ditemukan setelah film Man of Steel.

Beberapa fans mengharapkan Doomsday nantinya memicu Wonder Woman untuk menyatukan Batman dan Superman. Bahkan, Aquaman yang diduga bakal menjadi cameo pun diharapkan muncul untuk membantu mereka.

Penampilan garang Jason Momoa sebagai Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice diumbar sang sutradara.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman dan Amy Adams memerankan kembali Lois Lane. Ben Affleck terjun pertama kali sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jesse Eisenberg memainkan sosok Lex Luthor. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.