Sukses

Serunya Nonton Magic Hour di Bandung, dari Tawa Hingga Tangis

Magic Hour, film besutan sutradara Asep Kusnidar itu sukses mengaduk perasaan penonton Bandung.

Liputan6.com, Bandung Kehangatan para pemain film Magic Hour, Michelle Ziudith, Nadya Arina dan Miqdad Addausy dengan para penonton terlihat dalam pemutaran perdana di Bioskop Empire XII BIP, Kota Bandung, Rabu (12/8/2015) kemarin.

Saat diputar, film besutan sutradara Asep Kusnidar itu sukses mengaduk perasaan penonton. Hal itu terlihat saat para penonton yang sempat dibuat tertawa terbahak-bahak di awal dan pertengahan film dibuat menangis.

Usai pemutaran film para pemain berbaur dengan para penonton, banyak di antara penonton histeris bisa bertemu artis idolanya.

Suasana pemutaran perdana Magic Hour di Bandung, Rabu (12/8/2015). (foto: Okan Firdaus/Liputan6.com)

Miqdad Addausy mengatakan senang bisa kembali ke Bandung, kota kelahirannya. Sambutan hangat dari para penonton membuatnya bahagia.

"Bandung seru apalagi dalam film ini tante Mer (Meriam Belina) banyak mengambil bahasa sunda, di Bandung orang lebih ngerti jadi komedinya dapet," katanya usai pemutaran film.

Bahkan Miqdad mengaku sedih meski telah menonton film ini beberapa kali. "Nangis juga waktu pertama nonton. Dalem banget," ucapnya.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Hal senada diutarakan Nadiya Arina. Pemeran Gweny dalam film ini menyebut antusias penonton membayar apa yang telah dikerjakan. "Seneng banget kita dari Jakarta pagi-pagi lihat antusias ini kebayar," tambahnya.

Film arahan Asep Kusnidar ini diadaptasi dari novel karya Tisa TS dan Stanley Meulen berjudul Magic Hour: Let in the Unexpected dan mulai tayang serentak pada 13 Agustus 2015 di seluruh Bioskop di Indonesia.(Okan/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini