Sukses

Lee Seung Gi dan Yoona Girls Generation Akhiri Kisah Cinta

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Lee Seung Gi dan Yoona mulai menjalin kasih sejak Oktober 2013 silam. Kisah keduanya tercium publik setelah Lee Seung Gi menyelesaikan konsernya di Jepang. Lee Seung Gi yang baru kembali dari negeri sakura dilaporkan langsung mengunjungi apartemen Yoona yang terletak di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan.

Beberapa kali, Lee Seung Gi dan Yoona diterpa kabar tak sedap, menyebutkan keduanya telah putus. Namun Lee Seung Gi selalu menepis kabar itu. "Yoona dan saya masih bersama hingga saat ini. Hubungan kami masih sangat romantis," ujar Lee Seung Gi saat diwawancarai The Korea Herald, awal Januari 2015 silam.

Baca juga: Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` Resmi Berpacaran

Namun Lee Seung Gi dan Yoona tampaknya tak bisa mempertahankan hubungan keduanya. Sebuah sumber menyebutkan, Lee Seung Gi dan Yoona memutuskan mengakhiri kisah cintanya karena kesibukan maisng-masing, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (13/8/2015).

Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` memutuskan mengakhirti hubungan cinta mereka yang telah terjalin kurang lebih dua tahun.

Yoona sibuk dengan kegiatannya bersama rekan-rekannya di Girls Generation, serta jadwal solo berupa akting dalam drama Mandarin. Sementara, Lee Seung Gi dilaporkan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Agensi yang mengasuh Yoona, SM Entertainment, juga mengamini kabar tersebut. "Yoona dan Lee Seung Gi memang telah berpisah. Ini merupakan keputusan yang dilakukan keduanya," ujar wakil dari SM Entertainment.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.