Sukses

Rani Mukerji Diisukan Hamil

Saat berlibur ke London, Rani Mukerji kabarnya mendatangi tempat memijat untuk ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta Di India saat ini tengah ramai dengan kabar Rani Mukerji tengah berbadan dua. Artis 37 tahun yang menikah dengan produser dan sutradara Aditya Chopra di Italia pada April 2014 lalu itu kini memang sudah tak lagi muncul di dunia showbiz Bollywood.

"Rani telah menjauh dari media untuk sejak beberapa waktu lalu dan ada spekulasi di tengah hamil. Dia baru-baru ini terlihat berlibur di London. Dia berpakaian santai dan terlihat mengunjungi spa mewah untuk pijat kehamilan,"kata seorang sumber," seperti dikutip NDTV.

Rani Mukerji dan suami, Aditya Chopra

Jika Rani Mukerji benar-benar hamil, ia sendiri sepertinya belum mau mengungkapnya ke media karena masih hamil muda. Bukti lain kehamilan Rani, bintang film Talaash itu kini sudah tidak lagi bermain film.

"Rani keluar hanya untuk mendatangi acara-acara publik yang penting. Setelah membintangi film Mardaani (2014), dia tidak melakukan kontrak untuk film apa pun. Baru-baru ini ada rumor ia akan memerankan tokoh Haseena Parkar, namun peran itu sudah diberikan kepada Sonakshi Sinha," sambung si sumber.

Sementara itu, juru bicara Rani Mukerji sendiri tak mau berkomentar mengenai kabar tersebeut. (fei/Des)

Rani Mukerji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini