Sukses

Fans Buat Petisi Agar Fantastic Four Kembali ke Marvel Studios

Para penggemar Fantastic Four menuntut agar franchise film adaptasi komik ini lepas dari bendera Fox untuk dijual ke Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar film superhero Marvel belakangan ini mengkritik sekaligus menghujat Fox atas daur ulang film Fantastic Four yang dianggap sangat tidak memuaskan.

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (11/8/2015), usai sedikitnya pendapatan yang diraup di box office dan buruknya ulasan dari kritikus dan penonton, fans pun turut membuat petisi agar hak cipta filmnya dikembalikan ke Marvel Studios.

Para penggemar menuntut agar film arahan Josh Trank ini lepas dari bendera Fox. Mereka juga tak ingin studio tersebut membuat sekuel Fantastic Four dan berharap agar Fox menghentikan proyeknya setelah daur ulang film pertama ini.

Sutradara Josh Trank mempromosikan hal-hal apa saja di film Fantastic Four yang patut dinanti oleh fans superhero Marvel.

Sayangnya,petisi ini masih belum mendapat antusias besar. Saat Comicbook.com menyampaikan kabar ini, mereka menaksir belum ada 50 orang yang menandatanganinya. Akan tetapi, masih ada banyak waktu sebelum sekuelnya memulai masa produksi.

Saat ini, Fox memang masih memiliki hak cipta resmi dalam menangani film Fantastic Four. Namun begitu, kesempatan untuk menghindari kerugian tahap dua bisa bisa dihindari dengan menjualnya kembali kepada Marvel Studios.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Sayangnya hingga saat ini, masih belum ada tanda-tanda Fox memberikan franchise tim pertama Marvel Comics ini. Padahal, Sony saja sudah memberikan sebagian hak cipta Spider-Man untuk bergabung dengan The Avengers.

Usai dicap sebagai film superhero paling gagal di negara asalnya, Fox dikabarkan masih mempertahankan Fantastic Four. Kerjasama Fox dengan Marvel, seperti yang dilakukan Sony terhadap Spider-Man, bisa menjadi solusi terbaik. Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 2 Juni 2017 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.