Sukses

Siwon Super Junior: Cinta Itu Tak Peduli Etnis dan Suku Bangsa

Siwon `Super Junior` menyebutkan dirinya tak akan akan peduli dengan etnis dan suku bangsa jika sudah menyukai sesorang.

Liputan6.com, Jakarta Siwon `Super Junior` tengah menjadi sorotan dengan keputusannya mendaftarkan diri sebagai pasukan kepolisian. Siwon juga pernah membuat heboh dunia hiburan Tanah Air dengan kabar kedekatannya dengan Agnez Monica.

Bahkan, penggemar Siwon dan penyanyi yang dipanggil Agnez Mo itu seolah merestui hubungan keduanya. Sayangnya, hubungan Siwon dan Agnez Mo hanya sekedar menjaga persahabatan.

Siwon `Super Junior`

Siwon pun sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai arti cinta. Menurut Siwon, saat dua orang saling jatuh cinta, berarti tak peduli dengan etnis dan suku bangsa.

"Jika saya jatuh cinta, saya tak akan peduli dengan suku atau bangsanya. Baik dia dari wanita Tiongkok atau Korea. Itu bukan hal yang penting jika cinta sudah berbicara," ujar Siwon sambil tersenyum, diwartakan Korea Star Daily, Senin (10/8/2015).

Siwon `Super Junior`

Sementara itu, Siwon tengah menikmati perannya sebagai aktor mumpuni di dunia akting Tiongkok. Beberapakali, Siwon dilirik bermain layar lebar manadrin, termasuk bersama Jackie Chan dalam Dragon Blade. Kini, Siwon juga aktif lewat film To The Fore.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini