Sukses

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar Dihadiahi Putra Kedua

Aktris Sissy Priscillia dan suaminya, pembalap reli nasional Rifat Sungkar, baru saja dihadiahi buah hati baru.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Sissy Priscillia dan suaminya, pembalap reli nasional Rifat Sungkar, baru saja dihadiahi buah hati baru. Keduanya pun langsung mengumumkannya melalui akun Instagram Sissy, @sysiio.

"Alhamdulillah telah lahir putra ke-2 kami," kutipnya bersama foto tersebut pada Sabtu sore (8/8/2015). Di situ, mereka turut menyertakan sang buah hati yang turut didampingi oleh seorang perawat.


Sissy turut memberikan informasi seputar bayinya dan Rifat. Dijelaskan olehnya, bahwa anak kedua mereka itu diberi nama Mikkairo Riley Sungkar.

Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 52 cm. Sedangkan waktu kelahirannya dilaksanakan pada pagi hari, tepatnya pukul 08.51 WIB.

El-Mayka Rifat Sungkar adalah putra pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar. (instagram.com/el.mayka)

Ditambahkan juga oleh bintang Ada Apa dengan Cinta? itu, "Terimakasih semua untuk doa dan supportnya selama proses kelahiran Kairo.. Love, Rifat Sissy & Mayka #kairosungkar."

Ucapan bahagia pun terlontar dari para follower. Sebut saja akun @binarprj yang menyampaikannya dengan kalimat berisi, "Selamat kak @sysiio & kak @rifato ! Dedek mikkanya lucuuuuuu bgt, sehat selalu sekeluarga aminnnnnn."

Akun Instagram El Mayka memperlihatkan sosok bayi menggemaskan itu bersama Rifat dan Sissy. (instagram.com/el.mayka)

Sebelumnya, Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar dianugerahi buah hati pertama pada 25 Januari 2014 lalu di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta. Putra pertama mereka itu diberi nama El-Mayka Rifat Sungkar yang lahir dengan panjang 53 cm dan berat 3,945 kg. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.