Sukses

Siwon Super Junior Lulus Tes Masuk Kepolisian

Siwon `Super Junior` berhasil lulus tes masuk kepolisian yang akan mulai bertugas dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Siwon merupakan personel Super Junior yang disebut-sebut tengah menanti panggilan wajib militer. Siwon dilaporkan telah mengikuti tes masuk kepolisian, hasilnya ia berhasil lulus.

Sebuah sumber menyebutkan, Siwon mendaftarkan diri sebagai pasukan kepolisian. Pihak Militer telah menerima lamaran Siwon, akan mengirimkan surat panggilan wajib militer, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (6/8/2015).

Siwon `Super Junior`

Jika semua telah rampung, surat tersebut akan diterima Siwon dalam 30 hari mendatang. Kemungkinan besar, Siwon akan mulai masuk pelatihan September 2015 ini.

Karya terakhir Siwon sebelum vakum dari dunia selebritis adalah drama She Was Pretty. "Siwon kemungkinan besar akan wamil setelah menyelesaikan drama She Was Pretty yang diperankannya," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior.

Siwon `Super Junior`

Selama ini, Siwon disebut-sebut berhasrat untuk segera menunaikan tugasnya itu. Siwon memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Dia selalu mengatakan ingoin segera masuk wamil bertugas sebagai tentara aktif," ujar seorang sumber.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini