Sukses

Will Smith Gantikan Peran Hugh Jackman di Film Baru

Aktor Will Smith dikabarkan telah mengunci perjanjian dengan pihak studio.untuk menggantikan peran Hugh Jackman dalam Collateral Beauty.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Collateral Beauty yang ditinggal oleh Hugh Jackman selaku tokoh utama, ahirnya mendapatkan penggantinya. Aktor Will Smith dikabarkan telah mengunci perjanjian dengan pihak studio.

hugh jackman 1

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/8/2015), Will Smith akan mengambil alih peran Jackman sebagai eksekutif pengiklanan di New York yang mengalami tragedi terhadap dirinya sendiri.

Rekan-rekan sang pria lalu menyusun rencana yang biasa untuk membantunya keluar dari depresi. Rencana tersebut berhasil, tapi tidak dengan cara yang terbayangkan.

Will Smith di Men in Black (Columbia Pictures)

Kabar lain menyebutkan aktris Rooney Mara sudah didapuk untuk terlibat proyek ini. Alfonso Gomez-Rejon ditunjuk menyutradarai film drama ini dengan naskah buatan Allan Loeb.

Overbrook Entertainment milik Will Smith memproduseri film ini bersama Anonymous Content, PalmStar, dan Likely Story. Rencananya, pengambilan gambar film akan dimulai pada Oktober 2015. Tanggal rilisnya belum diinformasikan sama sekali.

Aktor kenamaan Hollywood Will Smith bersiap melanjutkan langkah dengan mengadaptasi novel grafik milik Max Brooks, 'Harlem Hellfighters'.

Hugh Jackman keluar dari proyek Collateral Beauty pada Mei 2015 karena masalah penjadwalan. Ia sudah terlebih dahulu ditarik ke dalam The Wolverine 3. Johnny Depp sempat nyaris menggantikan posisinya.

Sebelum Collateral Beauty, Will Smith sudah terlebih dahulu terlibat dalam proses syuting Suicide Squad sebagai Deadshot. Baru-baru ini, ia bermain dalam Focus dan akan terlihat di film drama NFL bertajuk Concussion. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.