Sukses

Ben Affleck Ancam Tuntut Tabloid Atas Tudingan Hamili Pengasuh

Ben Affleck tampaknya geram dengan kabar dirinya menghamili pengasuhnya, Christine Ouzounian.

Liputan6.com, Los Angeles Jagat hiburan Hollywood belakangan diramaikan kabar kedekatan Ben Affleck dengan pengasuh anaknya, Christine Ouzounian. Mereka dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya menjalin hubungan.

Belum selesai tentang status sebenarnya Ben Affleck dan Christine Ouzounian, beredar kabar lagi jika wanita cantik itu tengah hamil. Aktor tampan ini dituduh menghamili mantan pengasuh anaknya. Kabar tersebut diwartakan oleh tabloid Star.

Namun setelah dikonfirmasi ke berbagai sumber, isu Ben Affleck menghamili Ouzounian tak benar. Dilansir laman Gossip Cop, Kamis (6/8/2015), seorang sumber menegaskan sama sekali tidak pernah ada romantika cinta yang terjadi antara Ben Affleck dan Ouzounian.

sumber foto: RadarOnline

Sumber tersebut juga menambahkan pemain Daredevil itu tak pernah bersetubuh dengan Ouzounian. "Dia tidak hamil, ini seperti mimpi buruk yang salah untuk keluarga serta teman-teman sekitar Ben Affleck. Semuanya tak benar," kata sumber.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Mendengar kabar ini, Ben Affleck dikabarkan berniat untuk menuntut tabloid tersebut atas tudingan menghamili mantan pengasuh anaknya. Isu Ben Affleck memacari Christine Ouzounian mulai berhembus akhir Juli ini.

Kabar menghebohkan itu mencuat tak lama setelah Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraiannya ke publik. Faktanya sekarang Christine Ouzoinian sudah bukan lagi pengasuh anak Ben.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini