Sukses

Revand Meniru Deddy Corbuzier

DEDDY Corbuzier pernah membuat sensasi mengendarai mobil dengan mata tertutup. Dan rupanya Revand T. Narya tertarik dan ingin meniru aksi Deddy. Pemain sinetron Azizah itu pun menyiapkan penutup mata dan mulai menjalankan mobil sedannya. Ia memacu kendaraan sekitar 40 kilometer per jam.

DEDDY Corbuzier pernah membuat sensasi mengendarai mobil dengan mata tertutup. Dan rupanya Revand T. Narya tertarik dan ingin meniru aksi Deddy. Pemain sinetron Azizah itu pun menyiapkan penutup mata dan mulai menjalankan mobil sedan kesayangan.
Revand beraksi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bagi dia hal ini sekadar hobi. "Ingat jangan ditiru di rumah," pesan pemeran Jovan di film Beranak Dalam Kubur. Revand memacu kendaraan di kecepatan sekitar 40 kilometer per jam. Selang beberapa menit, aksinya berhasil diselesaikan dengan baik.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini