Sukses

Maia Bikin Album Pasto Penuh dengan Bintang Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan album terbaru Pasto. Di album anyar ini, sang produser Maia Estianty membuat album Pasto diisi dengan beberapa bintang sinetron yang diberi nama Pasto with The Stars. Albumnya sendiri berisikan lagu-lagu yang dinyanyikan Pasto yang kolaborasi dengan beberapa pesinetron. Selain itu, juga ada nama Meychan, Dul Ahmad Dhani. Album ini juga menggaet nama Yuni Shara sebagai executive producer.

Maia Estianty (liputan6.com/Panji Diksana)


Sejumlah artis sinetron yang wajahnya tak asing lagi di layar kaca. Mereka adalah Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Verrel Bramasta.

Sebelum dirilis, beberapa singel yang diambil dari album ini telah diperkenalkan kepada publik melalui stasiun radio. Sebut saja, Hanya Memuji, duet Pasto-Maia yang didaur ulang dari lagu lama. Serta Itu Aku Dulu yang dinyanyikan Meltho 'Pasto' berduet  dengan Prilly.

Artis Maia Estianty saat menjadi narasumber dalam diskusi bertajuk "Prostitusi Artis" yang digelar Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)


"Lagu di album ini kebanyakan memang lagu lama yang didaur ulang. Itulah kenapa, saya memakai nuansa yang modern untuk musiknya, supaya ada bedanya," jelas Meltho 'Pasto' pada jumpa pers yang dihelat di KFC La Terrace Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

"Kalau di album sebelumnya lebih kental nuansa pop, maka pada album ini lebih R&B," pungkasnya.