Sukses

Rani Mukerji Menikmati Peran Barunya sebagai Istri

Rani Mukerji menikah dengan sutradara dan produser Aditya Chopra pada 21 April 2014.

Liputan6.com, Jakarta Rani Mukerji menikah dengan produser, sutradara, sekaligus bos PH Yash Raj Film (YRF), Aditya Chopra pada 21 April 2014 lalu. Kini, Rani mengaku tengah menikmati hari-harinya sebagai istri dan menjauh dari dunia film.

Namun begitu, Rani menegaskan kalau dirinya istirahat sejak dari film bukan karena permintaan sang suami. Hal itu adalah keputusan Rani sendiri karena ia ingin menikmati peran barunya sebagai istri.

Rani Mukerji

"Tidak ada yang menghentikan saya (di industri film). Adi (Aditya Chopra) tidak akan pernah mengatakan tidak. Tapi saya melihat cara suami saya bekerja. Dia adalah orang yang paling bekerja keras di studio dan yang terakhir pulang di malam hari. Saya tidak ingin mengambil risiko namanya atau perusahaannya. Untuk saat ini, saya sangat menikmati menjadi seorang istri dan tak melakukan apa-apa," ujar Rani Mukerji, seperti dikutip NDTV.com.

Lima tahun dari sekarang Rani akan melakukan satu dua buah film yang baik. Selain itu Rani juga ingin memiliki seorang anak. "Saya ingin memiliki bayi yang cantik di samping saya ketika saya pergi ke lokasi syuting," sambung bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini.

Rani Mukerji

Sadar usianya yang sudah 37, Rani mengaku tak mungkin memainkan peran wanita 20-an. "Sangat memalukan untuk wanita 37 tahun memainkan gadis dua puluhan. Saya sadar apa yang penonton inginkan dari saya," kata Rani Mukerji. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini