Sukses

Cerita Woody Allen yang Nikahi 'Anak Angkat' Kekasihnya

Woody Allen ternyata tak pernah menyangka dirinya bisa memiliki hubungan pernikahan yang panjang.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara ternama Woody Allen mengaku tak pernah menyangka jika pernikahannya dengan Soon-Yi Previn bakal bertahan hingga 18 tahun lebih, terlebih dengan status Previn yang tak lain adalah anak angkat dari mantan kekasihnya, Mia Farrow.

Woody, yang sebelumnya juga pernah membina rumahtangga, menuturkan kedekatannya dengan Soon sama sekali tidak direncanakan. Ia bahkan sempat berpikir jika hubungannya akan terhempas dalam waktu yang singkat karena orang-orang menganggapnya mengencani anak angkatnya sendiri.

Woody Allen

"Aku memulai hubungan dengan dia (Soon-Yi Previn) dan kupikir hal itu tak akan serius. Tapi ternyata semua ini memiliki ceritanya sendiri," tutur Woody seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (31/7/2015).

"Kami mulai pergi bersama, tinggal bersama, dan kami sangat menikmatinya. Aku 35 tahun lebih tua dari dirinya, dan entah kenapa semua ini bisa tetap bekerja secara dinamis." lanjutnya.

Sejak menikah di tahun 1997, baik Woody dan Soon mengaku saling memberi kepercayaan satu sama lain. Dari situ, hubungan rumahtangganya jadi semakin berhasil. "Saya memberinya hak untuk mengambil keputusan besar. Dan dia berkembang. Ini seperti masalah keberuntungan," tutupnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.