Sukses

Cantiknya Katy Perry Menjelma Jadi Elizabeth Taylor

Katy Perry punya idola juga dari kalangan selebriti.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry salah satu selebriti yang memiliki jutaan penggemar yang mengidolakan. Meski begitu, ia ternyata juga punya selebriti yang dikaguminya.

Dan saat pelantun Dark Horse ini ditunjuk untuk menjadi cover majalah Harper Bazaar edisi September, ia pun memilih untuk didandani seperti idolanya, Elizabeth Taylor. Diwartakan Dailymail, Jumat (31/7/2015), Katy Perry berpose untuk fotografer legendaris Jean-Paul Goude.

Katy Perry (dailymail)

Katy Perry terlihat memakai gaun hitam cantik. Rambut pirangnya dibiarkan dibentuk bob dan bergelombang. Mirip dengan Elizabeth Taylor, namun Katy diberi sentuhan modern dengan shadow biru tua di matanya, bibir merah terang, serta cincin di hidung.

"Liz begitu luar biasa, dan memiliki gaya yang berkembang dari tahun ke tahun. Dan aku yakin akan menikah berkali-kali sama dengannya," ujar Katy Perry.

Dakota Johnson (dailymail)

Selain Katy Perry, Dakota Johnson pun dipilih untuk tampil di cover majalah tersebut. Dia didandani seperti dewa cinta, Aphrodite dengan gaya modern. Dengan memakai catsuit, Dakota meluncur di atas skateboard dan disiram air.

"Dalam mitologi Yunani, Aphrodite adalah gambar utama cinta dewa perempuan. Bagi saya dia mewujudkan kekuatan cinta dan kesenangan, dan mewakili misteri serta kerumitan perempuan," jelas Dakota Johnson.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.