Sukses

Game of Thrones Bakal Berakhir di Musim 8

Game of Thrones dikabarkan bakal segera berakhir di musim kedelapan.

Liputan6.com, Los Angeles Serial kolosal Game of Thrones dikabarkan bakal mengakhiri ceritanya di musim kedelapan. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh petinggi HBO, Michael Lombardo seperti dikutip dari laman Digital Spy, Jumat (31/7/2015).

Lombardo mengungkapkan, para produser serta dua showrunnernya, yaitu David Benioff dan DB Weiss, berencana menyudahi serial ini. Namun ia mengaku masih membuka pintu jika sewaktu-waktu mereka berubah pikiran.

Game of Thrones

"Saya rasa musim ketujuh dan selebihnya tak pernah menjadi pembicaraan. Pertanyaannya mungkin lebih ke apa yang kita lakukan dengan serial ini setelah musim ketujuh." tutur Lombardo.

"Para produser mulai berpikir untuk melanjutkan serial ini hanya hingga dua tahun kedepan. Saya sangat senang jika mereka kelak akan berubah pikiran. Tapi kenyataan itulah yang sedang kita hadapi sekarang." tandasnya.

Game of Thrones

Untungnya, jika Game of Thrones kelak benar-benar berakhir. Sejumlah rencana spin-off dikabarkan bakal menjadi alternatif pengganti serial ini. Game of Thrones sendiri dikenal dengan jumlah fans yang sangat besar, terbukti dengan rating per-episode serta kedudukannya sebagai serial yang paling banyak dibajak sepanjang 2014-2015.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini