Sukses

Haruka JKT48 Punya Pengalaman Baru Saat Kerja Bareng Sule

Haruka JKT48 mengungkapkan pengalamannya saat ikut menjadi pembawa acara bersama Sule di sebuah stasiun televisi swasta [Foto: Twitter]

 

Liputan6.com, Jakarta Haruka Nakagawa atau yang lebih dikenal sebagai Haruka awalnya adalah member dari AKB48 tim A. Saat mendapatkan kesempatan untuk `belajar ke luar negeri`, Haruka pun dengan semangat menerima tawaran itu dengan bergabung bersama group sister JKT48.

Haruka mengumumkan kepindahannya ke JKT48 pada 2012 silam. Tak beberapa lama hijrah ke Jakarta, Haruka yang kawaii itu terpilih menjadi Kapten Tim T JKT48. Nama Haruka pun makin berkibar di dunia hiburan Tanah Air.

Haruka Nakagawa atau yang lebih dikenal dengan Haruka merupakan Kapten Tim T group idol JKT48

Salah satunya, Haruka membawakan acara variety show yang tayang di stasiun televisi swasta bersama Suli. Kehadiran Haruka dengan tingkahnya yang konyol dan lucu tentu saja memberikan keceriaan bagi acara tersebut.

Haruka sendiri juga mengaku senang mendapatkan kesempatan langka itu. Menurut Haruka, ini pertama kalinya ia bekerjasama dengan orang yang di luar JKT48. Tentu saja, Haruka mendapatkan pengalaman baru yang tak akan terlupakan.

Haruka Nakagawa atau yang lebih dikenal dengan Haruka merupakan Kapten Tim T group idol JKT48

"Saya senang banget bisa tampil di acara ini. Saya jadi banyak belajar lewat acara ini, termasuk bahasa Indonesia," ujar Haruka saat diwawancarai sebuah stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

"Saya biasanya banyak bekerja dengan JKT48 dan kru. Ini jadi pengalaman berharga. Saya juga mendapatkan dukungan dari member JKT48 saat tampil di acara ini."(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini