Sukses

Kisah Hercules Kembali Jadi Sorotan Marvel

Liputan6.com, Los Angeles Tokoh Hercules yang dalam mitologi Yunani dikenal sebagai manusia setengah dewa, memang pernah menghiasi kisah komik The Avengers. Akan tetapi, Marvel Comics sempat mengabaikan karakternya untuk beberapa lama.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (29/7/2015), putra dewa Zeus itu dikabarkan bakal kembali ke ranah Marvel Universe pada November 2015 mendatang. Marvel Comics pun mengumumkan bahwa seri baru Hercules datang dari tulisan karya Dan Abnett dan ilustrator Luke Ross.

Karakter Hercules dikabarkan bakal kembali ke ranah Marvel Universe pada November 2015.

Kisah komik barunya sendiri akan berpusat pada Herc (sapaan akrab Hercules) dalam melakoni jalan 'kesadaran diri' sembari mencoba untuk menjadi pahlawan yang selalu ia pikirkan.

Di sepanjang jalan, ia nantinya akan menemukan beberapa inkarnasi modern makhluk serta karakter dari mitologi Yunani kuno.

Karakter Hercules dikabarkan bakal kembali ke ranah Marvel Universe pada November 2015. (Comicbook.com)

"Ini bukan kesuraman dan keberanian yang dibawa oleh Hercules," ujar penulis Dan Abnett. "Ini akan menjadi perayaan kemenangan dari segala sesuatu yang pernah diraih Hercules, tetapi ia memotong jalannya untuk kembali ke dasar dan berkata, 'Benar, aku harus beraksi bersama-sama lagi dan membuktikan kalau aku seorang prajurit dan pahlawan yang serius'."

Rasanya cukup menarik jika Hercules versi Marvel turut dimunculkan di layar lebar dalam ranah Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, karakter Thor sendiri merupakan jelmaan dewa petir asal Norwegia.

Karakter Hercules dikabarkan bakal kembali ke ranah Marvel Universe pada November 2015.

Namun, belum diketahui pasti apakah Marvel Studios tertarik untuk membawa Hercules versi mereka ke layar lebar. Apalagi, pecinta film sudah beberapa kali dijejali oleh film bertema Hercules, termasuk dua film yang rilis 2014, yaitu The Legend of Hercules dan Hercules versi Dwayne Johnson. (Rul/Feb)

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading