Sukses

Kenang Sang Suami, Janda Vokalis Static-X Tato Seluruh Lengan

Semua itu tampak dalam foto yang diunggahnya ke akun Facebook sang mendiang suami.

Liputan6.com, Jakarta Wayne Static, vokalis band metal Static-X memang sudah tiada sejak tahun lalu. Namun, kenangan dan musiknya selalu abadi bagi sang istri, Tera Wray Static. Ia pun mengabadikannya dalam bentuk tato.

Tambah satu lagu musisi tewas karena narkoba, Wayne Static.

Tera Wray Static menato seluruh lengan kirinya dengan memori tentang Wayne. Semua itu tampak dalam foto yang diunggahnya ke akun Facebook sang mendiang suami, Selasa, (28/7/2015).

 

Check out Tera ' s Wayne tattoo. All of this was done on 1 sitting. Done by Jay 'e Jones

Posted by Wayne Static on Monday, 27 July 2015

 

Dalam karya seni tersebut, tertulis kata-kata emosional seperti "be with me, in my mind", dan "I took a shape of your mind" sebagai ungkapan perasaannya yang terdalam.

Baca juga: Usia 71, Gitaris Rolling Stones Masih Hisap Ganja Saban Pagi

Wayne Static tewas di usianya yang 48 tahun karena overdosis. Ia merupakan satu dari banyak musisi terkenal yang jadi korban zat adiktif.

Tambah satu lagu musisi tewas karena narkoba, Wayne Static.

Static-X terbentuk sejak 1994. Band bergenre metal ini melesat ke panggung rock dunia setelah album debutnya Winconsin Death Trip rilis 2001 lalu. Album tersebut juga laris manis dan mendapatkan platinum.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini